Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403

Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403
hay kawan jumapa lagi dengan saya di blog droidflazz kali ini di pagi yang cerah ini saya akan mengeshare sebuah game RPG ya game apakah itu yaitu game 'Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403' pada pertemuan sebelumnnya saya sudah mengeshare sebuah game android juga game apakah itu 'Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod'.game ini memiliki ukuran game yang tergolong kecil hanya sekitar 28Mb total apk + data, namun gameplaynya menarik dan enak untuk dimainkan. Gamenya online ya, kita bisa melakukan Sign in akun google+ untuk memberikan feedback kepada si developer karena game ini masih terus dikembangkan. Namun kalian juga bisa memainkanya tanpa melakukan Sign in. Sebelum bermain pilih tempat bermain dan tingakatan difficulty dari 0 sampai 7.

Konsep game ini memiliki konsep dengan gamplay pc yang berjudul war commander. Kita akan memiliki berbagai macam unit yang memiliki fungsi dan tugasnya Masing-masing. Contohnya Barracks untuk merekrut berbagai macam prajurit seperti Rifle Infantry, Rocket Soldier, dan Engineer. Lalu War Factory dapat dapat membuat berbagai macam kendaraan perang seperti Artillery, Buggy, dan berbagai macam kendaraan lain. Objectivesnya sendiri sama pada tiap lokasi, kita harus mempertahankan semua unit yang kita miliki dari serangan musuh untuk sampai waktu yang di tentukan habis. Meskipun grafik game 2d dan harus beradaptasi dengan kontrol touchscreen pertama main.gimana ingin memainkannya game ini memang gampang gampang susah oleh karena itu anda di haruskan sabara dalam memainkan game ini. anda bisa mendownload nya dengan cara mengklik link download dibawah ini.

Screenshot :

Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403

Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403

Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403

Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403
Info :
  • Size : Apk (16 Mb) + Data (12 Mb)
  • Data : Sdcard
  • Requirement : 2.2+ | Offline
  • Genre : Strategy
  • Tested : Asus Zenfone 5 (PowerVR SGX544MP2)
  • 8.9 / 10
  • Google Playstore
Download :

Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403
Item Reviewed: Redsun RTS Premium Apk + Data v1.0.403 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Gan mau tanya punya saya kalo mau main kok suruh gabung grub fb . kalo di klik OK keluar sendiri . saya juga punya yg premium tapi loding data terus pdhl udah 100% gk slsai slsai. Mohon pencerahan

Bro Ayo Update Ke Versi 1.0.712 Jangan Lupa Bro

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!
close