Cara Root Xiaomi Mi 4i Work 100%

Cara Root Xiaomi Mi 4i Work 100%
Cara Root Xiaomi Mi 4iCara Root Xiaomi Mi 4i. Hay Kawan jUmapa lagi dengan Saya droidflazz di pertemuan ini kita akan membahas 'Cara Root Xiaomi Mi 4i Work 100%', dan pada pertemuan seblumnya kita telah membahas 'Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC WORK 100%'. Cara Root Xiaomi Mi4i. How to Root Xiaomi Mi 4i.Ya dengan Adanya gadget baru keluaran XIAOMI dengan System nya yang disebut Dengan MIUI,Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Xiaomi tampaknya sangat berhasil. Xiaomi berhasil menjual smartphone-smartphone nya meskipun secara online, dan tidak memiliki toko fisik resmi di Indonesia. Kali ini saya akan membuatkan tutorial untuk mendapatkan akses Root pada Xiaomi Mi 4i. okay langsung siilhakan dipraktekan tutor berikut. cek This Out

Download Bahan Disini :
- Bahan Root Xiaomi Mi4i

Tutorial :
  • download bahan untuk melakukan proses Rooting Xiaomi Mi 4i, buka bahan / aplikasi tersebut yang berfotmat .exe.
Cara Root Xiaomi Mi 4i Work 100%
  • Aktifkan terlebih dahulu pilihan Usb Debugging di perangkat Mi 4i kalian, masuk ke dalam menu Setting > Developer Options > aktifkan Usb Debugging.
  • Sekarang colokan / sambungkan Mi 4i dengan komputer / laptop, tunggu sampai driver terinstall dengan benar.
  • Buka kembali jendela aplikasi untuk melakukan Rooting tadi, tekan angka 1 pada keyboard lalu tekan enter. Jika pada Mi 4i muncul pertanyaan seputar Usb Debugging, tekan Yes.
Cara Root Xiaomi Mi 4i Work 100%
  • Jika driver sudah terinstall dengan benar dan semua proses dilakukan secara tepat, Mi 4i kalian akan melakukan proses Restart dan akan masuk ke dalam Fastboot mode. Tunggu sekitar 5 menit sampai Mi 4i melakukan restart normal.
  • Jika sudah masuk ke dalam homescreen, coba cek apakah sudah terdapat aplikasi bernama #Super SU. Untuk lebih memastikan apakah Mi 4i sudah berhasil di root secara sempurna, download aplikasi Root Checker di Google Playstore, dan kalian bisa melakukan cek sendiri.
Catatan :

# DWYOR (Do With Your Own Risk). Jangan lupa baca doa sebelum melakukan proses Root.

# Tutorial di atas merupakan Remake, hanya untuk mempermudah kalian melakukan proses Root pada perangkat Androidnya Masing-masing.

# Credit To : Link1 & Link2 .
Cara Root Xiaomi Mi 4i Work 100%
Item Reviewed: Cara Root Xiaomi Mi 4i Work 100% 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!
close